Tuesday, November 4, 2014

Ini Dia Aplikasi Chat Android Terbaik

Di waktu dulu sistem operasi yang popular pada ponsel adalah hp java dan symbian, namun saat ini sahabat juga tentu sudah tahu sistem operasi Android lah yang paling populer dan terbaik yang banyak digunakan di hampir seluruh penjuru dunia.

Mungkin diantara kita sudah tahu bahwa aplikasi android sering muncul dan sering di update, hal tersebut terjadi karena memang banyak sekali aplikasi Developer, sehingga tak heran jika hampir setiap hari muncul aplikasi - aplikasi android terbaru di Google Play Store. Mulai dari aplikasi chat gratis sampai berbayar semua sudah tersedia.

Dengan banyaknya aplikasi tersebut, tentunya ada beberapa diantaranya yang popular dan banyak diminati oleh banyak pengguna android. Di bawah ini ada 7 aplikasi Chat untuk HP Android terbaru dan gratis di tahun 2014 yang bisa anda gunakan.

Blackberry Messengger ( BBM )
Tentunya sahabat tidak asing lagi dengan aplikasi Blackberry Messengger ini yang sudah lebih dulu hadir di HP Blackberry, dan kini aplikasi BBM sudah bisa anda nikmati di HP Android. Dengan aplikasi ini sahabat dapat berhubungan dengan kawan dan keluarga anda secara online. Selain itu anda bagi kebanyakan orang BBM ini di pakai untuk ajang promosi ( jualan ) lewat online, dan saya pun ikut andil di dalamnya. hehe

WhatsApp ( WA )
Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Messengger, sahabat bisa menerima dan mengirim pesan berupa catatan audio, pesan video melalui youtube dan gambar. Aplikasi ini dapat dijalankan di Ios, Blackbery , Windows Phone dan tentu saja Android. Untuk menggunakan aplikasi ini bisa menggunakan jaringan GPRS, EDGE, 3G atau WIFI secara online. dan tentunya gratis di tahun pertama, namun di tahun berikutnya akan dikenakan biaya, eits tunggu dulu saya punya tips nya agar kita dapat menikmati aplikasi WA ini dengan gratis Caranya Klik Disini

Facebook ( FB )
Aplikasi facebook untuk android ini dapat mempermudah sahabat untuk terhubung dengan keluarga, teman sahabat, rekan bisnis, orang yang anda kenal maupun tidak. Anda juga bisa berbagi foto, file atau video apapun melalui aplikasi ini. Membuat fanspage, group, komunitas, catatatan pribadi, berbagai kata-kata hikmat, informasi berita dll tentunya kita akan selalu update dengan perkembangan berita masa kini, namun kita mesti jeli dalam memilih berita karena seringkai berita yang tersebar baik offline maupun online cenderung memihak kepada siapa ia di bayar. Dan aplikasi ini merupakan yang paling populer saat ini.

WeeChat
Layaknya BBM dan WA, plikasi ini dapat digunakan untuk kirim sms free, video, call, dan pesan suara, dan semuanya gratis. Aplikasi ini tersedia di semua smartphone, whecat ini dapat berjalan menggunakan koneksi data atau dengan wifi.

Twitter
Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mengikuti berita, trend fashion, publik figure, ulama bahkan artis sekalipun. dan hiburan yang terjadi di seluruh pelosok dunia. Dan yang unik kita bisa melihat tranding topic ( pembahasan apa saja yang sedang ngetrend di bicarakan hari itu ), kita bisa menyortirnya berdasarkan lokasi yang ingin kita ketahui.

KakaoTalk
KakaoTalk merupakan aplikasi messenger yang paling populer di negeri Jepang dimana kita bisa berbagai kata, file, foto, bermain game dll yang paling unik yakni emoticonnya besar, lucu dan mengeemaskan, siapapun akan tergoda dengan aplikasi ini, namun sayangnya aplikasi ini kurang begitu populer dan familiar di Indonesia.

Line
Aplikasi messenger yang berasal dari vendor Nokia ini pun ikut meramaikan pasar Chat android. Mengenai fiturenya hampir sama dengan aplikasi yang sudah saya sebutkan di atas dan lebih mirip dengan KakaoTalk yang menampilkan emoticon berukuran besar, dan mirip WA dimana dapat terintegrasi langsung hanya dengan nomor kontak yang sudah tersimpan di HP Android kita.

No comments:

Post a Comment